Loading...

Loading...

Comments:

Naumi Khan - 2017-11-21
Cwe nya anak orang kaya punya banyak vilaa,


Nathasya Marchelle - 2017-11-17
ceweknya cakep cowoknya jelek kampungan gitu gua sih malu jadi pacar cowok gitu


Aris Suparto - 2017-11-16
Pasti udh bolak balik naik turun ahahhaaayyy nikmatnya dunia ini


Buzz Light Year - 2017-11-08
Bapak ibunya ni orang pada kemana?


DystMedia HD - 2017-11-07
gak bermutu,mending lihat bajindul gokil abiz vlog banyak manfaatnta


Erwin Zhoyo - 2017-11-06
Kelakuan kya gitu harus dihapuskan dari muka bumii...setuju like


knowen tong - 2017-11-06
sub balik coy


Falsy Santami - 2017-11-01
Rusak


Christian Jack - 2017-10-30
Kok banyak yang komen negatif ya.. hehee . biking vlog ttg manado dong


Wenny Puspitha - 2017-10-29
Kids jaman now.. 😭 panggil2 nama Tuhan tapi mulut nya ya Allah


James - 2017-10-28
anak raja.. terlalu sombong


wahyu tenggel - 2017-10-25
Lonte


Kakkoi Mikochannel - 2017-10-22
saya kasihan dengan nasib orang tua mereka...... kalau mereka berbuat zina yang nanggung kan orang tuanya, lebih baik nikah dulu


GJV motovlog - 2017-10-20
Sombong amatye


john bab - 2017-10-20
tambah subscribe atau viewer yuk kak, minat? langsung pc aja ya kak
WA : 081267580560 LINE : @jooo_19


Maia Zhaky - 2017-10-18
Najisss


Rainbow Blue - 2017-10-16
Kumpul keboooooo


katherine katherine angelia - 2017-10-15
sama kak aku dibali juga makan eskrim gelato


Dara Lengko - 2017-10-14
sebenernya itu hidup mereka, tapiiii seharusnya yg vulgar jgn diumbar di medsos. memperlihatkan ketololan mereka sendiri


Indah Sasmita - 2017-10-12
Ni masih uang ortu ya dibuat seperti ini . Dan ortunya diem aja . Yaa tau sih ini emang hak masing* setiap orang . Tapi tolong lah gak usah di pamerin . Pamerin yg karya positif loh . Yg layak buat contoh masyarakat lainnya . Gak harus vlog semacam ini . Gak salah kalo orang ngatain kalian norak dan murahan banget .


nakeisha aleteha - 2017-10-12
Kalo cowonya miskin pasti anya gak suka


Helmy Arbianto - 2017-10-10
lah dari muka teh alim..sifat ny ya broo..wkwkwkwk


Lexa Siomin - 2017-10-05
Gila suami istri nh skmar berdua begonya dvdeoin hahaha .. om ded pntas anda marah


muhammad marsudi - 2017-10-03
tempik


nnm shop - 2017-10-02
Pasti ngentot


SaLivation Clan - 2017-09-26
https://www.youtube.com/watch?v=necVvu7Hico&index=4&list=PLusM6W3tHDl4d2cYa9XR8eaEyiGvTdefI


EL TORPEDO - 2017-09-24
Suback yaa


Zilmi Fitri - 2017-09-24
http://MoneyisMust.com/?refcode=54837


Safri Jael - 2017-09-22
gk punya malu banget, pacaran tp kayak udh nikah, bawa2 nama TUHAN lg.
buat tmn2 ABG lain nya yg model kayak gini jgn di tiru ya..


Ilyas Saputra - 2017-09-11
cowonya kaya tapi goblok


Enung 1991 - 2017-09-10
Mereka punya orang tua gak sih..

Ko keluaraga pada diam aja.gak malu ya


Damar Marukan - 2017-09-09
I like your videos, and I subscribe to your channel ,, see also my channel and do not forget sub back


Watii Al-khusen - 2017-09-07
anjeng bener klakuanya


Syamsi Fajri - 2017-09-04
WHAT THE FUCK 1:41


Mumuh Muharom - 2017-08-27
itu yg sama anya beneran laki?
koq muka nya kayak bencong yaa
hewan aneh dah


Arman Rangga - 2017-08-25
becek lima hari


Rajat Sudrajat - 2017-08-22
genggam


ES Gamer - 2017-08-19
abis bilang demi allah bilang anjing


ES Gamer - 2017-08-19
yah pasti dia pada main "kuda kudaan"


Yozi putra - 2017-08-17
ha.........


Yolanda Angelina - 2017-08-14
hidungnya anya gede 😂


Salwa Rosalina - 2017-08-08
Tahun depan mau dilamar katanya soalnya yg cowo udah lulus kuliah


genio mahadaniels - 2017-08-06
cowoknya kaya tapi beg** ceweknya cantik tapi ***


Sound Effects Zone - 2017-08-02
Hot


DAKE Dake - 2017-07-30
Laki Ama cewe tinggian cewe nya


Yodi Yoyu - 2017-07-27
Pasti ngentot dia


AULIZA SYIFARANI - 2017-07-11
cewek nya si cantik tapi kok ngerokok...ntar gabisa hamil loh bodoamat


LIMBO ejeu - 2017-06-21
gaceng oy


Ade Odry - 2017-06-03
vlognya gk lengkap. beberapa part lu hapus ya?


Rizky Aurellyo - 2017-05-30
41 views
1like


  (0)   Comment


view all posts by Ryfis

Verified