Loading...

Loading...

Comments:

SaLivation Clan - 2017-09-26
https://www.youtube.com/watch?v=necVvu7Hico&index=4&list=PLusM6W3tHDl4d2cYa9XR8eaEyiGvTdefI


EL TORPEDO - 2017-09-24
Suback yaa


Zilmi Fitri - 2017-09-24
http://MoneyisMust.com/?refcode=54837


Safri Jael - 2017-09-22
gk punya malu banget, pacaran tp kayak udh nikah, bawa2 nama TUHAN lg.
buat tmn2 ABG lain nya yg model kayak gini jgn di tiru ya..


Ilyas Saputra - 2017-09-11
cowonya kaya tapi goblok


Enung 1991 - 2017-09-10
Mereka punya orang tua gak sih..

Ko keluaraga pada diam aja.gak malu ya


Damar Marukan - 2017-09-09
I like your videos, and I subscribe to your channel ,, see also my channel and do not forget sub back


Watii Al-khusen - 2017-09-07
anjeng bener klakuanya


Syamsi Fajri - 2017-09-04
WHAT THE FUCK 1:41


Mumuh Muharom - 2017-08-27
itu yg sama anya beneran laki?
koq muka nya kayak bencong yaa
hewan aneh dah


Arman Rangga - 2017-08-25
becek lima hari


Rajat Sudrajat - 2017-08-22
genggam


ES Gamer - 2017-08-19
abis bilang demi allah bilang anjing


ES Gamer - 2017-08-19
yah pasti dia pada main "kuda kudaan"


Yozi putra - 2017-08-17
ha.........


Yolanda Angelina - 2017-08-14
hidungnya anya gede 😂


cindy laura - 2017-08-10
enak ya hidup mereka hahahah

vegas303(titik)net Bonus Rolingan tanpa batas sebesar 1% yang di hitung dari total turnover :)


Salwa Rosalina - 2017-08-08
Tahun depan mau dilamar katanya soalnya yg cowo udah lulus kuliah


genio mahadaniels - 2017-08-06
cowoknya kaya tapi beg** ceweknya cantik tapi ***


Sound Effects Zone - 2017-08-02
Hot


DAKE Dake - 2017-07-30
Laki Ama cewe tinggian cewe nya


Yodi Yoyu - 2017-07-27
Pasti ngentot dia


AULIZA SYIFARANI - 2017-07-11
cewek nya si cantik tapi kok ngerokok...ntar gabisa hamil loh bodoamat


LIMBO ejeu - 2017-06-21
gaceng oy


Ade Odry - 2017-06-03
vlognya gk lengkap. beberapa part lu hapus ya?


Rizky Aurellyo - 2017-05-30
41 views
1like


  (0)   Comment


view all posts by Ryfis

Verified